Kamis, 24 Mei 2012

MARRIED WITH REKTOR

perkenalan
1.santika-> cantik,idola kampus,agak lemot,,sering dihukum,sering telat
2.dian->cantik, feminim, manja, tomboy, dan gk suka nyusahin orang
3.farid->soleha,cantik,gk sombong, rajin dan paling pendiam
4.nurul->gk sombong,baik,ramah, dan cantik
5.silvia->pendiam,cantik,suka baca novel,misterius, dan gk banyak omong
6.ani->jail,tomboy,gk bisa diem, tpi kadang2 feminim
7.mira->manja,suka yuppy,kayak anak kecil dan paling muda

sm*sh
1.rafael->rektor dikampus santika n friends,cool,galak, tapi ramah
2.bisma->temen rafael,cool,nyebelin #maaf bismaniac just story#, ganteng, dan jail
3.ilham-> soleh,baik,pendiam, paling muda dan sring dimanfaatin
4.rangga-> paling ganteng, suka shopping, dan paling rempong
5.dicky->manja,suka makan yuppi dan sering jadi tempat kejailan temannya
6.reza->jail, dan siganteng maut
7.morgan->pendiam dan suka baca novel



@rumah santika
santika p.o.v
"hoaaammm, eh udh pagi bangun ahh, tpi jm brpa ya? ucpku sambil melihat jm wekernya
"hah!!! jam 8 pagi, mampus bisa telat niech gue, yah dihukum lagi dech" ucpku sambil berlari ke kmr mndi

20 menit
setlah mndi gue trn kebawah, dan langsung brngkt,,krna klrga gue gk ada di rmh

40 menit kemudian gue nyampk dan ternyata kampus udh sepi dan udh msk smua, akhirnya gue prgi kekelas,
@kelas,, udh ada gurunya
"pa,,,pa,,,gi,,gi bu,,,"ucpku smbl gugup
"pagi,,,santika,,,kmu itu ya udh brpa kli kmu telat? udh skrng kmu ikt saya k rektor kampus,"ucpnya panjang lebar
"yach bu,,masa k rektor lagi,,,brrti saya dihukum lgi donk?" ucpku memelas
"iya,,udh kmu ikt saya,,,dan anak2 jngn rame ya!! pintanya kpda mahasiswi smuanya trmsk sahabatku.

dan akhirnya dosen kelasku yang brnama bu atik itu mnrk tanganku dan membawaku ke rektor.

@kantor rektor
TOK TOK TOK

"ya masuk"ucp seseorang dlm ruangan trsbt.
aku dan bu atik pun masuk,,
"pagi pak"ucp bu atik
"pagi,,,silahkan masuk"ucp pak rafael landry tanubrata, rektor dikampus santika dan kawan2, yaitu TORO univercity,,dan pak rafael adalah rektor termuda diindonesia.
"ada apa ya?"ucp pak rafael kembali.
"ini pak,,santika datang terlambat lgi pak,,,"lapor bu atik kpda pk rafael
"APA??? santika lagi???" ucp pk rafael dngn kaget #lebay dech cocoh
"iya pak" ucp bu atik
"ya sudh biar saya urus,,anda bisa kmbali kekelas"ucp pak rafael,,,
"baik pak,,permisi"pamit bu atik. dan bu atik pun pergi dari ruang rektor dan kembali k kls
"santika,,duduk kmu"suruh pak rafael kpda santika
"baik pak"ucp santika dengan dingin.
"santika,,km itu ya, udh berapa kalinya kmu telat?" bentak pak rafael
"gak tau pak"ucp santika sambil gugup
"ya sudah kamu saya hukum,,,,,,

"yasudh kmu saya hukum,,,,bersihkan kamar mandi seluruh kampus ini,, NGERTI!!! ucp pak rafael
"whatttt??? seluruh kampus pak????" ucp santika
"iya,,,satu kampus,,,atau....?? ucp pk rafael tapi terpotong
"eh eh iya pak...jngn atau atuh pak,,,iy2 saya akan bersihkan kmr mandinya" ucp santika smbil memotong omongan pk rafa
"ya sudh sana,,,," pak rafael
"baik pak,,permisi" ucp santika smbil berdiri dri kursi dan meninggalkan ruang rektor tpi,,,,
"eh,,,, tunggu dlu" ucp pk rafa menyetop santika
"ada apa pak?" ucp santika
"inget ya,,,kmu jngn pulang dlu sblm semua kmr mandi bersih,,,NGERTI!!!
"ngerti pak,,permisi"ucp santika meninggalkan ruang rektor
"yasudh" ucp pk rafael

****
santika p.o.v

setelah gue dri ruang rektor gue menju kamar mandi dan memulai tugas gue,,,emmm sbnrnya siech mlz ngerjain ini semua,,,tpi mau gimna lagi?? dri pda gue kagak lulus di semstr inikan,,,gue malu?? yaudh lh kerjain aja

3jam kemudian

TETTTTTT TETTT,,,,bel istirahat pun bunyi
#anggap bunyi bel
"aduhh,,udh bel lagi,,,mana masih 4 ruangan lagi yng blm bersih lgi,,,sumpah capek gue"ucpku smbil mengelap keringat

tiba tiba
"woy,,,, tik ngapain loe,,ngomel2 mulu,,,,ntar cepet tua lho." ucp mira mengagetkanku,,,dan mira kesini datang bersama shbt2ku lainnya
"iiih,,mir loe mau buat gue jantungan apa?? ucpku smbil marah2
"heheheh sorry mbk bro,,,abisnya loe siech ngomel2 mulu ditoilet." ucp mira smbil cengengesan
"yaudh,,,lgian kalian kesini mau ngapai? ucp gue sinis
"wetsss jngn galak2 atuh neng, kan kita sahabatan,,masa galak2 siech ma shbt sndiri" ucp dian
"iye2,,kalian mau ngapain sayang??ucp gue dngn manis
"nah gitu donk,,,dan kalo soal itu kita yang pasti mau bantuin loe lah, ya gk guys??? ucp silvia sambil menanyakan kpda temn2 lainnya
"iya donk so pasti" ucp shbt gue dngn kompak"
"wahhh,, bnrn niech?"ucp gue gk percaya
"iye,,,apa gk jdi niech??" ucp farid
"eh iy2,,,mksh ya guys" ucp gue dengan happy
"iye2 yaudh yukss kerjain" ucp ani
"oke,,ayo semangat" ucp gue dngn smngt

3jam kemudian
"huhh,,,akhirnya selesai juga tuch hukuman gue,,ya gk guys" ucp gue smbil ngelap kringet
"iy,,eh2 kan hukuman loe udh selsai tuch tik,,gimana klo kita makan??? tpi loe yng traktir ya tik,please :(" ucp farid
"emmm, oke sbgi tanda terima kasih gue bkln traktir kalian,,, yaudh yuks kekantin"
"yeee, mksh santika yang unyu2" ucp mira dngn lebay
"iye yuks" ucp gue
"yukkk" ucp merka kompak

gue dan shbt2 gue pun kekantin,,tpi ketika diperjalanan tiba2
hp gue bunyi

#you know me so well, girl i need u
  girl i love u, girl i heart you# nada handphone

"eh2 bentar guys,,ada yg nelphone niech,,gue angkat dulu ya" ucp gue smbil ngangkat telp
"oke" ucp mrka

VIA TELP
"hallo ass..bun,,, ada apa? ucp gue
"hallo wass...tika,,kmu ada dmana?? kok blm plg?? bunda ma ayah ada dirmh niech,,kmu cpt plg yaaa,,ada yang mau bunda omongin niech" ucp bundaku
"ngomongin apa bun? kok tumben? ucp ku heran
"udh kmu plg aja skrng ya" suruh bundaku
"ta,,tapi kan bun" ucpku terpotong
"gk ada tapi2an kmu cpt pulang SEKARANG" ucp bundaku
"baik bun" ucp gue dngn lemas"
"yasdh wass,," bundaku
"iy" ucpku

telp pun ditutup

back to me n my friends
"siapa tik yang telp? ucp dian
"bunda gue" up gue dngn lemas
"mau ngapain" ucp farid
"emmm,, katanya gue sruh plg skrng" ucpku
"yahhh, trs traktirannya gimana donk" ucp mira dngn lms
"iya tik gimana?"" ucp mereka dngn kompak
"emmmm gimana ya??? gue mikir
"AHHA gue punya ide"ucp gue
"apa2""ucp mereka dngn kompak
"gimana kalo..........

"gimana klo kartu kredit gue loe bawa??" ucpku
"AHA,,,ide bagus tuch,,,,yaudh mana" ucp mira
"iya mana2"ucp mereka kompak
"yaudh nie"ucp gue smbil memberikan kartu kredit gue
"yeee, makasih santika yang cantik" ucp dian
"iye2,,yaudh klo gitu gue plg dlu ok,,,daaa"ucp gue
"ok TTDJ yee"ucp mereka
"ok" ucpku berlalu

gue pun pergi dan plg menuju rumah
*****
@rumah gue
"ass..." ucpku
"wass..,,eh kmu udh pulg,,,sini nak"ucp bunda gue
"iy bun" ucp gue smbl menghampiri bunda
"nah,,,santika kmu ntar mlm dandan yg cantik ya"suruh bunda gue
"lho ada apa bun? kok dandan segala siech?"ucp gue heran
"ahh,udh kmu nurut aja ya"suruh bunda gue
"iy2 bun,,,bawel bgt siech,,upps"ucpku keceplosan
"kmu bilang apa"ucp bunda gue
"eh gk bun piss (v) bun,,,daaa"ucp gue smbil  kabur
"hemmmm tika tika,,,ada2 aja" ucp bunda smbil menggelengkan kepalanya

****
@kamar gue
gue pun melemparkan tas gue kekasur trs merebahkan tubuh gue,,,dan stlh itu gue tidur

percepat aja ya

@malam harinya
"hoaaaammm jm brp niech?" ucpku
"yaampun jm 6 mlm,,busettt brrti gue tdr lama bagt donk,,,gilaaa" ucpku ngomel2 sndiri

TOK TOK TOK #suara ketukan pintu
"siapa ya?" ucpku
"tika.,..kmu dh bangun?? ini bunda sayang,,"ucp bundaku
"eh bunda udh bun,,ada apa bun??" ucpku
"gini sayang,,kmu cepetan giehh mandi trs dandan yg cantik ya,,trs kita k restauran ok"bunda ku
"iya bun" ucpku lemas
"yasdh bunda tunggu dibwh ya"ucp bunda ku
dan aku pun mndi dan tdk menjawab omongan bundaku

20 menit kemudian

aku pun slsai mndi lalu aku pakai baju,,dan berdandan..lalu aku kebwah
"hy smua" ucpku kpda orng2 yg ada di ruang tamu gue
"hy juga sayang,,,wahh kmu cantik sayang" ucp ayahku
"mksh ya" ucpku
ya,,,aku memang terlihat cantik,,karena aku memakai dress selutut warna hijau,,dngn pita dipinggang dan di rambut yg brwarna merah,,jdi kelihatan sprti kado natal
"ya udh yuk brngkt skrng aja" ucp ayah ku
"yukss" ucpku

*****

@restaurant
aku dan keluargaku pun msk ke dlm restaurant
"hy jeng"sapa bunda gue
"hy jg jeng apa kabar?" ucp seorang paruh baya yg bernama tante rena
"baik,,oh nie kenalin anak saya,,nama santika febrianti" ucp bundaku
"oh ini ya ,,cantik jeng kyk kmu jeng" ucp tante rena
"ahh kmu bisa aja,,,oha tika salam gih ma tante rena"suruh bunda ku
"iya bun,,,hy tante aku tika" ucpku mengulurkan tanganku
"hy juga sayng,,oh ya duduk" tante rena"iya"ucp klrga ku
"oh ya jeng anakmu mana?? ucp bunda ku
"oh anakku,,tdi anakku hpnya ketinggalan dimobil jdinya ngambil hp dlu" tante rena
"oh yasudh" bundaku
aku pun hanya diam

tak lama kemudian datang seorang cowok
"maaf mi lama,,,tdi aku lupa naroh hp" ucp cwok itu
"eh kmu,,gpp kok,,duduk sayang,,,"sruh tante rena
"iya mi,," ucp cwok itu
tpi gue gk ada mood buat liat wajahnya
"oh ya jeng ini anak saya namanya rafael" ucp tante rena sambil mengenalkan anaknyatiba2,,,nama itu,,,itu seperti,,,aku pun mendongak dan mlht wjh cwok trsbt dan
"pak RAFAEL"ucp gue kaget
"santika?"ucp cwok itu yg ternyata pk rafael
"lho kalian udh knl niech? wah brrti gampang donk dekatinnya??""bundague
"iy bund,,dia itu rektor yg ada dikampus eh tapi bentar2 hah?? dekantinnya?? mksdnya bun?? ucp gue
"jdi gini nak tika,,jdi kalian ini bakalan kita jodohkan,,ya gk jeng,,,?" ucp tante rena
"iy jeng"" ucp bunda gue
"whatt?? jodohin???" ucpgw n pk rafael berbarengan
"iyaa,,,dan kalian seminggu lgi bkln nikah" ucp tante rena
"HAH?? NIKAH?? ucp gue n pk rafael
"iy,,dan kalian gk blh nolak,,titik" ucp bunda gue
"tapi kan bun,,knp gk kak vina n kak meiia aja siech?" ucp gue

NB:kak vina dan kak meiia itu kakak gue yang ada diluar negri,,mereka disana sdng kuliah juga

"yaampun tik,,kmu gk inget, kalo kkmu itu kn udh punya pacar yaitu kak farid n kak richo gitu ya kan?" ucp bunda gue
"tpi kan, knp gk disruh putus aja,,,," ucp gue
"udh gak ada tapi2an kalian harus mau,,titik" ucp bunda gue dng kekeuh
"yaudh terserah bunda aja" ucp gue dngn melas
"nah gitu donk,,trs klo nak rafael gimana??" bunda gue
"emmmm ak,,ak.,,aku gk mau mi, tan," ucp pk rafa
"rafael,,kmu hrs mau,,inegt ya umur kmu udh seperempat abad ngerti jdi harus mau" ucp tante rena dngn kekeuh
"tapi kan mi,,," ucp pk rafa dipotong
"gk ada tapi2an ngerti" ucp tante rena
"ok ok aku,,,ak,,ak,,,
 "emm,,,,ak,,,ak,,,aku mau dech"ucp pk rafael dngn gugup
"nach gitu donk,,,yaudh klian bakalan nikah minggu ini,," ucp papa rafael
"iy dech,"ucp gw dan pk rafa berbarengan
"ok kalo begitu,,,silahkan pesan makanan ya" ucp tante rena
"baiklah klo gitu" bunda gue
akhirnya kluarga gw n klrga pk rafael makan,,,tpi w gk mood makan,,yaa krna perjodohan iini,,kenapa hrs w yg nikah,,knp gk kk2 w aja,,sedih,hancur, itu lah yg w rasakan,,tpi mau gmana lagi? w gk mau durhaka ma kluarga w,,so w nurut aja

PERCEPAT
*****
keesokan hari
w trbangun dri tdr,,y w tdr shbs plg dri mkn mlm, krna w hbs nangis,,makanya w tdr,,dan pagi ini w bener2 gk mood kuliah,,tpi krna w gk mau ketemu ma rektor w atau yg bntr lgi jd suami w jdi w lekas mndi dan brngkt

20 menit kemudian
w slsai mandi dan stlh itu w pakai bju dan menuju bwh
@lantai bwh
"pagi bun,,aku brngkt dlu ya"ucp w smbil pamit k bonyok w
"eh sayang,,gk sarapan? oh y km brngkt ma rafa aja y"bunda w

"eh km syg,,gk srpn dlu? oh y km brngkt sma rafa y, cz tante rena mintanya kyk gitu,,y
"whatt!!! brng pk rafa?? gk slh bun??"ucp w kaget
"iy syg,y" ucp bnda w memelas
"emm ogah deh bun, mending aq brngkt sndri aja" ucp w
"yah,,syg,,ayolah please,,rafax udh dijln niech, masa km srh plg,y y y"ucp bunda w memohon
" ok2, tp klo 20 mnt, dy blm nympk,,aku tiggal y," w
"yaudh kmu mkn gk??" bunda w
"enggk dech bun,,aku k rng tmu dulu y,,ass" w smbl berlalu k rng tamu
"wass.." bonyok w
w pun k rng tamu,,tiba2

TIN TIN TIN #suara klakson mobil
"ya ampun,,mbl siapa tuch??? w smbl mlht mbl itu
"hah?? yaampun mbl pk rafa,,brrti,,yahh,yaudh lh"ucp gue smbl keluar mobil,,
w pun masuk k dlm mbl pk rafa

SANTIKA POV
gw pun kluar dn msk dlm mbl pk rafa.d dlm mbl pun sangat hening dn akhirx sampai kampus, sampai kampus pun gw lngsng pergi tnpa mengucapkn apa2, gw pun lngsng menuju k kls, sdngkn pk rafa lngsng k ruanganx.
@kelas
"wettss ratu telat tumben udh datang?" ejek silvia, sdngkn gw hany trsnym kecut
"napa lu san? Muka lu kok kusut gtu?" ucp mira
"gw dijodohin" ucp gw to the point
"WHATT? Dijodohin? Ma siapa?" ucp mereka kompak
"buseett kompak amat?" ucp gw
"hehehe, eh tpi ma siapa lu di jdhin?" ucp dian
"ma pk rafael" ucp gw singkat
"whatt? Kok bisa?" ucp mrka.
namun gw hanya mengangkat bahu.
Stlh itu bel berbunyi dn pljrn pun d mulai,,

***sisi lain
RAFAEL POV
hri gw lemes bngt,, file2 yg ada d dpn gw pun tk gw urus, sampai akhirx,,,
TOK TOK TOK
"masuk" gw
pintu pun d bka
cekleekk
"hy sob," seseorang
"eh kalian, duduk, tumben dtng k sini? Ucp gw kpd orang yaitu bisma, morgan, rangga, reza, dicky dan ilham
"hehehe, gk papa aja, suntuk aja d rmh" ucp bisma
"oh" gw lemes
"eh raf knp lu kok lemes? Ucp rangga
"gw d jdhin ma mahasiswi sini" ucp gw
"WHAT? D jodohin? Gk slh? Ucp mereka
gw pun hany menggelengkn kpla gw
"yaudh loe yg sbr aja y coh" ucp reza
gw mengangguk
"eh tpi nmax spa coh? Ucp dicki
"ma cwe yg biasax dtng telat"ucp gw
"what? Mksd loe santika? Ucp morgan
gw pun hanya ngangguk
"loe yg sbr aja y raf" ucp rangga
gw hanya ngangguk.
Stlh itu pun Akhirx gw ngobrol2 dngn mereka.

3 jm kemudian
" eh sob bosen nich, k kntin yuk, laper gw" ucp dicky
"emm yuk, yuk sob" ucp gw
"yuk" mereka
gw dn lainx pun pergi k kntin

***sisi lain

SANTIKA POV
makul pun slsai gw dn shbt gw pun menuju kntin

@kantin
gw dn lainya pun duduk d kursi kantin dn memesan mknn, disaat nunggu mknn tiba2
"eh san itu kn,,," ucp mira dn smuanya pun mlht
 "pak rafael?ucp mereka kompak
pak rafael dan teman2x pun melihat
"eh raf mereka kok kaget sih ngeliat loe" ucp slh stu cwok
nmun pk rafael hanya diam,
"iya raf,,kok sampek kaget? apa kita samperin aja? ucp cwok yg lain
"yuk2" ucp mereka dan akhirnya menghampiri mejaku
"eh eh mrka k sini nieh" ucp nurul
"eh iya loh" ucp dian
aq pun hanya diam dn tertunduk.
dan
"hy,," ucp slh smua cwok tdi
"hy" ucp shbt2ku kompak
"boleh duduk disini gk? ucp cwok yg berbehel
"boleh, duduk aja,," ucp dian
mereka pun duduk dan ngobrol2 namun aku dan pak rafael hanya diam.
"hey raf npa lu? kok dri tdi diem aja" ucp seorang cwok yg bernama reza
"hah?? gk papa" ucp pk rafael gugup.
trs reza & yg lainnya pun hanya ber oh ria.
"trs lu san, knp lu kok diem juga?" ucp ani
namun aku tetap saja diam
"san,,hello" ucp ani smbl melambai2kn tangannya didpn muka ku

BBERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar