Kamis, 24 Mei 2012

SAHABAT ATAU PACAR?

TITLE: sahabat atau pacar
cast:
1. Nanda soekarto as nanda ---->baik,sederhana, gak gampang marah dan cantik
2. Rangga dewamoela soekarto as rangga (kakak nanda)------>baik,dewasa, suka membantu n gak sombong
3. Rika soekarto as rika (kakak nanda)-----> perhatian, sayng keluarga, n dewasa--------<sahabat dari="" lita="" n="" anna=""></sahabat>
4. Elsa tanubrata as elsa------>gampang marah, cemburuan,egois tapi aslinya baik
5. Rafael landry tanubrata as rafa (kakak elsa)-------> dewasa, sayng banget sama adeknya n selalu belain adeknya
6. Laita tanubrata as lita (kakak elsa)------> baik,dewasa,sayang adeknya, trs sering jdi tempat curhat bagi shbt n keluarganya
7. Dicky muhammad prasetya as dicky (pacar lita)-------> baik,dewasa,perhatian,pengertian, n sedikit cemburuan
8. Handi morgan winata as morgan (pacar rika)--------> baik, dewasa,perhatian, pengertian, n baik
9. Bisma karisma as bism---------. baik, jutek ama cwek yang jutek k dia, sedikit sombong, tpi jiwanya baik, penolong, dan rendah hati, ngambekan, manja ma kakaknya, sering curhat k kakaknya
10.anna karisma as ana (kakak bisma)--------> dewasa,baik, sering jadi tempat curhat bisma


sinopsis:
nanda p.o.v
pagi hari yang cerah, hari ini hari pertama aku di sekolah SMA tunas bangsa, aku sekolah disana bersama sahabat yaitu: perkenalan dlu yukkk

Elsa, aku dan elsa udh sahabatan dari aku kecil, dan aku punya 2 kakak karena aku anak bungsu, kakak aku yang pertama adalah rangga dewamolea soekarto, dia dia itu baik banget tapi sayang dia kuliah di USA dan jadi sedih aku kalau inget kak rangga. trs kalo kakak aku yang kedua adalah rika soekarto, dia itu baik juga kayak kak rangga dan untungnya dia gak kuliah di USA krena mungkin kalau gk ada kak rika hidupku pasti sedih, soalnya kalau aku ada masalah aku suka curhat k kak rika. trs soal elsa, dia itu sahabat yang ada di suka dan duka aku dan dia itu punya 2 kakak yaitu yang pertama itu rafael landry tanubrata, biasa dipanggil kak rafa, dan kak rafa itu sahabat kak rangga dari kecil, dan yang kedua adalah laita tanubrata biasa dipanggil kak lita, dan kak lita itu sahabat kak rika dari kecil jadi keluarga ku n keluarga elsa itu semuanya sahabatan, n elsa udh gue anggap sebagai bagian tubuh aku, jdi kalau gk ada dia tubuh aku rasanya ada yg hilang. oh ya gue mau cerita satu lagi bahwa elsa itu gk punya ibu, karena ibunya itu udh meninggal pas kecelakaan, jadi terkadang dia cari perhatian sama aku n teman2nya, karena ayahnya jarang ada dirumah dan sering pergi k luar negri. oh ya udh dulu ya ngomong soal ini, sekarang kecritanya yukkkk

pagi hari dirumah gua
"hoaammm, jam brapa ya ini" ucp gue sambil mengambil jam weker dan melihatnya
"haahhh jam 06.15, maampus gue telat" ucp gue sambil mengambil baju trs melesat ke kamar mandi
20 menit berlalu aku pun kebwh dan melesat k mobil pribadi tapi ada yang memanggil ku
"nanda" ucapnya yaitu kak rika
"ada apa siech kak, aku udh telat nieh" ucpku sambil berlalu
"eh, eh, eh, kamu gk makan dulu" teriaknya
"gak usah" teriak ku sambil masuk k dalam mobil. 15 menit kemudian aku sampai sekolah dan bertemu dengan elsa
"akhirnya gue gak telat" ucpku sambil turun dari mobil
"dan sekarang cari elsa" lanjut ku sambil berjalan dikoridor sekolah
"eh itu elsa, elsaaaaaaaaaaaaaaaa" teriakku
aku pun menghampiri elsa
"nanda, dari mana aja lho kok jm segini baru datang datang" ucapnya
"sori, sori gue telat"ucpku
"yaudh tp untung aja lo gak telat, kalo lo telat bisa abis hidup loe" ucpny sambil meninggalkan gue dan menuju kelas
"heheheheheh, iy juga siech" ucpku sambil menyusul elsa
dan gue pun bercanda ria dengan elsa tpi ketika aku dan elsa sedang asik bercanda, tiba-tiba ada yang menabark elsa

elsa p.o.v
"awwwww" rintihku sambil berdiri yang dibantu nanda
"eh sori,sori gue gak sengaja" ucapnya sambil berlalu
"eh loe bilang gak sengaja" ucap ku sambil marah
"eh gue kan udh minta maaf" ucap cwok itu sambil balik ke arah gue
"eh tpi loe tanggung jwb donk, jangan main pergi aja" ucpku dengan nada kesal
"eh lo kok maksa siech"
"ya loe itu"
"loe"
"loe"
"loe"
"ich loe itu," ucpku
"el..." ucpnya terpotong
"stoppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp" ucp nanda
aku dan cwok itu pun diam
"kalian itu ngapain siech, ribut mulu, masih pagi niech" lanjut nanda
"tapi dia duluan nan" ucpku
"eh ya loe itu" ucp cwok itu
"ets stop, udh jngn betengkar trs, dan loe gue minta maaf atas sahabat gue yang kayak gini" ucp nanda
"yah nan loe kok minta maaf siech, kan dia yang salah," ucpku kesal
"udh lah sa, lagian dia juga udh minta maaf sama kamu, jdi maafin aja" ucap nanda
"tapi kan nan" ucp gue
"udh elsa maafin aja " ucp nanda
"yaampun kamu baik banget ya, beda banget ma teman kamu niech yang jutek banget," ucap cwok itu
"eh kurang ajar lo bilang gue jutek" ucp gue sambil kesal
"emang benera" ucp cwok itu
" yaampu udh dech jngn bertengkar lagi, masih pagi niech, dan skli lagi gue minta maaf ya, yuk sa pergi," ucp nanda sambil menarik tangan gue untuk pergi dari tempat itu.
cwok itupun hanya senyum-senyum sendiri dan pergi
lalu

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar